Selasa, 02 April 2013

HARI KESADARAN AUTISME SEDUNIA

Kampanye Peduli Autisme 2013

Yayasan Autisma Indonesia
Tema kampanye yang diusung oleh YAI kali ini adalah “I Believe”.
Ya karena  kami percaya bahwa gangguan autisme bukanlah akhir segalamya; kami percaya bahwa individu autistik mempunyai talenta yang sama seperti individu lainnya. Kami juga percaya bahwa dengan penanganan yang tepat, individu autistik dapat berkembang dan mandiri seperti halnya individu lainnya.
Kami mengajak anda sekalian untuk berpartisipasi dalam kampanye ini karena individu autistik adalah bagian dari kita, yang dapat mandiri, mempunyai kemampuan, dan dapat bekerja sama dalam komunitas.
Untuk kampanye kali ini, kegiatan utamanya adalah jalan bersama penyandang autisme atau Walk for Autism 2013  yang diselenggarakan pada tanggal 6 April 2013. Untuk penjelasan mengenai bentuk kegiatan serta pendaftaran silakan kunjungi Homepage Walk for Autism 2013.
Selain itu, bersamaan dengan kegiatan Walk  for Autism 2013, panitia juga menyelenggarakan Walk for Autism Street Photo Hunting Contest 2013,  lomba fotografi di hari yang sama. Untuk penjelasan persyaratan serta pendaftaran silakan kunjungi Homepage Walk for Autism Street Photo Hunting Contest 2013.

Media Partners:
BensRadio cosmopolitanFM_s  Radio Ramako Group
LOGO tvOne New 2012
FA Logo Korjak_2
Mom&Kiddie_s JFK_s Genie_s

0 komentar:

Posting Komentar