Minggu, 24 Februari 2013

Paviliun Jepang Ramaikan IFW 2013


 Model sedang memegang produk baju dari www.rakuten.co.id. Rakuten berpatisipasi di stan Paviliun Jepang di ajang Indonesia Fashion Week 2013.

STANpaviliun Jepang ikut ambil bagian dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW)2013yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis–Minggu (14–17/2). Dalam stan tersebut,situs belanja online Rakuten juga memperkenalkan produk-produk yang dijualnya.

”Ini pertama kalinya rakuten.co.id ikut serta dalam ajang Indonesia Fashion Week,” sebut Partnership Development Executive dari rakuten.co.id belanja online,Lay Liung Kiun. Sebelumnya,menurut Lay, Rakuten juga pernah mengikuti ajang serupa,seperti acara expo di berbagai mal dan di Pameran Rakuten.Rakuten ini merupakan situs belanja online asal Jepang sejak 1997.Saat ini Rakuten juga sudah ada di Indonesia,yakni www.rakuten.co.id yang berusia dua tahun dan memiliki lebih dari 450 member brand.

”Rakuten Indonesia mendapat respons positif.Buktinya,member kami semakin banyak,”imbuhnya. Selanjutnya,tidak hanya produk fashion,Rakuten juga memiliki produk elektronik,kecantikan,dan kesehatan yang berhubungan dengan hobi,olahraga,bahkan makanan.

0 komentar:

Posting Komentar